Semenjak kita semua kehilangan Stephen, rasanya berat bagi siapa pun khususnya gw untuk membicarakan Boyzone, karena semua hal yang berhubungan dengan mereka membuat gw teringat akan (alm) Stephen Gately. Kepergiannya yang tiba-tiba di pertengahan Oktober, masih terekam jelas di benak gw. Terkadang gw merasa Stephen masih ada di dunia ini, melakukan hal-hal yang Indah bersama Boyzone.

Dalam album natal Ronan Keating yang dirilis bulan Desember 2009, Stephen menjadi “guest vocal” dalam lagu berjudul “Little Drummer Boy”. Campur aduk rasanya mendengar lagu itu, Stephen voice looks like angel.

Ronan Keating – Little Drummer Boy

Everbody loves Stephen, yupe, dalam single terbaru Boyzone bertajuk “Gave It All Away” Ro, Keith, Shane dan Mikey mendedikasikan single ini untuk Stephen Gately bahkan album mereka yang akan keluar di Bulan Maret 2010 diberi judul “Brothers”. Tergambar kan kenapa diberi nama judul “Brothers”? Ronan & Mikey bercerita melalui official twitter mereka, proses rekaman Album dan Syuting MV merupakan hal yang berat dan sangat emosional bagi mereka.

Single perdana mereka “Gave It All Away” memperdengarkan suara Stephen Gately, almarhum sempat “take vocal” untuk album terbaru mereka.

Saat melihat dan mendengar pertama kali “Gave It All Away”, hanya kesedihan yang menemani gw. Videonya benar-benar buat gw dan siapa pun *gw yakin* akan menitikan air mata. Tergambar dengan jelas bagaimana “the other lads” sangat kehilangan Stephen dan semua merindukan dan menyayanginya.  Endingnya apalagi, mereka menyisakan satu kursi untuk saudaranya Stephen. Tawa The Boyz mengenang kejahilan Stephen tergambar dengan jelas. Footage dari tindak tanduk Stephen bener-bener buat MV ini sangat-sangat emosional.

Yup, mereka sukses memberikan tribute terdalam untuk Stephen dan gw yakin sebesar apapun tribute yang diberikan ke Stephen, tidak ada yang melebihi kenangan yang sudah tergores di hati The Boyz, Stephen’s Family, Boyzone Fans and of course me.

We Love You Steo..Miss ya’ always.

::just an ordinary me::

