oleh Kaza Kingsley

Fantasi gaya baru……

Jujur gw masih kebingungan nih untuk mereview buku ini, masih speechless gw. Gw kaya ada & tiada gini habis baca buku ini hahahaha Bacanya ampe pelan-pelan banget saking menghayati…suka dengan benda-benda sihirnya yang modern sekali. Favorit gw Port-O-Door, keren nih pintu kemana saja dengan touch screen dan dilengkapai semacam GPS sebagai peta. Tinggal tunjuk lokasi, dan sekejap kau berada di tempat tersebut.

Kisah anak berusia 12 tahun, yang hanya bisa melihat dengan satu matanya karena mata satunya hanya mata kaca, bernama Erex Rex yang selama hidupnya harus berpindah-pindah dan tinggal di apartemen sempit bersama ke 4 saudaranya. Hingga akhirnya semua berubah saat Erec harus membebaskan Ibunya, June, dan tiba di dunia yang lain dengan dunianya sekarang, dunia sihir Alypium yang dipimpin Raja Piter, Aorth yang dipimpin oleh Raja Pluto dan Ashona yang dipimpin oleh Ratu Posey. Semua itu tidak mudah bagi erec, karena di dunia ini lha, semua rahasia masa lalu mulai terbuka perlahan. Dan Erec tidak hanya harus membebaskan Ibunya tetapi juga harus mengikuti sebuah kontes akba di Alypium.

Penutup….gw sukkkkaaaaaa banget sama Aoquesth…love love…

Gk sabarrrr nunggu lanjutannya………

*review gw spoiler gk sih hehehehe*

:: just an ordinary me::

Advertisements