OK sekarang buku ke 2…..masih berlanjut petualangan mereka..hanya kali ini di tambah satu anjing mutan yang bisa berbicara yaitu TOTAL…

Ada sedikit kisah romance antara Fang & Max..sedikit…

Mereka berenam, hidup di kehidupan normal..awalnya sulit tapi akhirnya menerima & melebur dengan lingkungan sekitar. Nah, ini nih yang bisa di ambil dari buku 2 seri maximum ride. Bagaimana cara menyesuaikan dengan lingkungan baru…..

TOTAL..anjing mutan yang sukses bikin gw ketawa..anjing kok gk mau di bilang anjing hahahaha

Di buku ke 2, “The Flock” akhirnya berbaur dengan manusia biasa, satu hal yang mereka sama sekali tidak pikir, mereka paranoid kalau harus berada di tengah keramaian takut identitasnya ketahuan.

Tapi itulah hebatnya “The Flock” mereka bisa mengatasi ketakutan itu sendiri yang akhirnya membuat mereka bisa bergaul dengan remaja-remaja serta anak-anak seumuran mereka, dan mereka mulai menikmati itu…hingga akhirnya kecurigaan mereka benar…semua itu hanya tipuan, rekayasa ITEX dan mereka tetap di awasi.

Ada sekelumit kisah sedih di sini, “The Flock” ingin tahu siapa orang tua kandung mereka..rasa kasih sayang sebuah keluarga sangat mereka impikan..Finally Iggy find his parents, sedih karena tokoh yang paling gw suka harus meninggalkan “The Flock”…membuat mood gw sedikit turun and …..BANG..my moods back….My Iggy back..yippie….iggy kembali bersama “The Flock” tanpa gw sadari gw berkaca-kaca baca part ini..

Rasa penasaran makin menguasai gw, untuk mencari tahu siapa “The Voice” yang sukses membuat gw membaca buku ini hanya dalam 10 jam…..lanjut buku 3…..

:: Just an Ordinary Me ::

