Buku terakhir dari petualangan Max Ride..dengan penjahat yang masih tetep sama yaitu ITEX.

Kalo tadi di buku 2, gw sempet info ada sedikit kisah romantis..ya percikan gitu. Nah, kalo di buku 3 ada kisah romantis. Yang buat gw senyum-senyum sendiri plus ngakak juga baca kisahnya…..

Makin lama, kekuatan Angel buat gw sedikit merinding….banyak keterkejutan juga di buku ini….

Di sini Max akhirnya tanpa sengaja menemukana siapa orang tua Bilogisnya eng ing eng…….

Ada kisah sedih yang terselip di buku ini..porsinya nggak banyak…tapi cukup-cukup mengena bangets….tanpa di sadari gw meneteskan air mata, padahal ini buku adrenalinnya tinggi kalo buat gw.Ari oh Ari……hiks….

Adegan Max berantem sama Omega…wuih keren mantabss..Max beneer-bener tangguh…..

Bener banget kalo di bilang buku ini bisa buat elo terbang..karena dengan sukses buku ini bisa buat gw terbang.

Akhir dari segalanya ??? hmmmm tidak karena Max masih terbang lebih tinggi lagi 🙂

:: Just an Ordinary Me ::

