Gila..gw sukkkkkaaaaaa banget sama ini buku. Bener-bener buku yang bisa buat gw terbang.

Gw belum baca yang When The Wind Blows sih, padahal itu merupakan titik awal kisah max di seri ini…Gk baca juga gpp kok..

Nah, kenapa gw suka max ride series ini…karena ceritanya biar pun fantasi gw merasa ada sesuatu yang di selipkan james di sini yaitu tentang hubungan persaudaraan, bagaimana mereka saling menyayangi & menjaga walaupun mereka tidak sedarah. Saling mendukung dan mempercayai. Mengajarkan tanggung jawab.

Kisah 6 orang avian-mutan, manusia setengah burung. Mereka adalah Max, Fang, Iggy, Nudge, Gasman dan Angel. Mereka semua bisa terbang tapi seiringan waktu kekuatan mereka bertambah. Beda-beda tapi kalo kata gw saling melenkapi.

Di buku pertama ini bercerita tentang Angel yang di culik oleh para jas putih, nah karena rasa persaudaraan mereka yang kuat ke 5 orang tersebut berjuang untuk mendapatkan kembali angel ke tengah mereka walaupun harus mendatangi tempat yang seumur hidup tidak akan pernah mereka datangi “SEKOLAH”.

Tragis baca buku pertama ini kalo kata gw, gw bisa merasakan perasaan mereka saat mereka dulu menjadi objek rekayasa genetika. Membayangkan manusia menjadi percobaan yang di siksa terus menerus….wah gw gk abis pikir kalo beneran ada rekayasa genetika dengan objkek manusia.

Merasakan Angel yang untuk kedua kalinya harus menjadi eksperimen sains…gile..dia khan hanya anak berumur 6 tahun dan manusia…

Gw gk bisa berenti baca buku 1 ini, byk pertanyaan menggantung di pikiran ini..yang membuat gw harus buru-buru menarik buku selanjutnya.

:: Just an Ordinary Me ::

