Setelah reunion mereka di november 2007 lalu, dan kesuksesan dari Reunion Tour di tahun ini yang berlanjut ke tahun depan.

Boyzone mengeluarkan single terbaru mereka yang dikemas dalam album bertajuk Back Again..No Matter What

I love You Anyway

Better

Cant Stop Thinking About You

Kalau ditanya, yang mana jadi favorit gw kayanya semuanya dech hehehe..setiap lagu punya ciri khas yang berbeda…

I Love You Anyway dengan beatnya yang upbeat dan penuh menghentak, mungkin lagu ini dipilih sebagai single pertama karena sebagai kejutan. Jujur awal gw mendengar lagu ini, agak-agak heran, benerkah ini Boyzone, band favorit gw sepanjang masa? Kok gk ballad si lagunya? Hmmm…ternyata tidak lama dari itu, keluarlah single terbaru mereka Better, yang notabene kembali ke ciri khas mereka yaitu Ballad. Lagunya simpel, ballad abis dan yang sangat mengejutkan Video Klipnya bow….menampilkan pasangan Gay. Semuanya berpasangan dengan wanita, hanya My Stephen yang berpasangan dengan pria, keputusan ini di ambil karena Stephen hanya ingin bersikap jujur dengan hidupnya. Yes..stephen is gay…for me it doesn’t matter. I always support him. Nah, single terakhirnya Can’t Stop Thinking About You, belum ada video klipnya, lagu ini jadi terfavorit biat gw. Musiknya happening, electric abis, setiap dengerin ini lagu bawaannya fun terus…keluar jalur lagi nih Boyzone untuk lagu ini. Shock gw melebihi saat gw mendengar Love You Anyway, yang ini lebih bukan Boyzone hahaha..but I Love It…

Yang pasti ke 3 lagu baru mereka bikin gw makin jatuh hati sama mereka, mengutip kata-kata yang mereka tulis di albumnya “You are indeed my past, my present and my future” I love you guys…..thanks for being grown up with me…..

::Just an Ordinary Me::

