Agak basi juga sih gw baru sempet cerita kejadian ini secara gw alami awal november lalu…tpi yang nama cerita dari gw itu gk ada basinya kali yeee….xixixixi

Awal november lalu gw harus ke Balikpapan (my first trip) lo tau sendiri khan lalu lintas di Jakarta tuch unpredictable, like magic kadang bersahabat sama kita..kadang jadi musuh bebuyutan. Nge-BT-in sich tpi ngangenin juga xixixi Kali ini nggak ngangenin gw sama sekali….this time bener-bener jadi musuh bebuyutan gw….Hari itu tepatnya JUMAT 3 november (baca dgn tegas JUMAT, u know what happen in Friday). Flight ke Balikpapan gw jam 1700 wib, gw sich sudah prepare waktu lebih lama dari biasanya tapiiii ada aja masalah. Tiba-tiba gw harus ke Bintaro ada job yang harus gw selesaikan & gw sdh mengingatkan kolega gw kalo gw akan ke Balikpapan jam 1700 jadi paling lateeeee gw sdh harus cabs dari Bintaro jam 1530. Tapiiiii ternyata gw baru lolos jam 1600 (1 jam hrs sampe SoeTa, can u imagine that??? Dari Bintaoro bow…) Gw sdh pusing mendengar trafic report di Radio..daerah sini macet daerah sana macet….for this time gw menyerahkan semuanya ke supir gw (biasanya gw paling ribut untuk urusan jalan) terserah dy mau lewat mana yang gw harapkan cuma 1 SAMPE DI BANDARA SEBELUM JAM 1700. Gw jahat juga sich menyerahkan ini ke supir gw..ya…kalo dy salah jalan khan gw bisa marah-marahin dy hehehe

Supir gw mengambil inisiatif untuk lewat tol TB Simatupang lanjut ke dalam kota hahahaha gw sdh gk bisa respon dengan pilihannya, di otak gw sdh mulai tergambar kemacetan yang akan di alami gw…TB Simatupang lancar, supir gw melesat secepat kilat wuzzzzz lihat supir gw bawa mobil mending gw gk usah ke Balikpapan. Tenang pak bawa mobilnya hati-hati..jawabannya cukup singkat Mbak mau sampe sebelum jam 1700 gk????? aaarggghhhh of course

Kepanikan gw memuncak saat mobil gw mulai menginjakkan kakinya di tol dalam kota…welcome to the jungle hahaha cukup sampai di sini tidak…..tol arah bandara wassalam…

Gw gk pernah berani melihat jam..setiap gw melirik rasanya this the end of the world…..
Mungkin kalo flight itu bukan last flight gw bisa sedikit tenang, khan bisa ikut flight selanjutnya…tapi itu last flight ke Balikpapan..acara gw, besok di jam 8 pagi dan klo gw gk dapet ini flight, gw gk tau hukuman apa yang akan gw dapetin dari klien & kantor gw, secara first flightnya klo gk salah jam 0700 apa 0800 gitu.

Jam 17.00 gw masih di pintu tol 1 bandara….gw rasanya sdh mau pingsan, kepala gw pusing, perut gw mual…gw cuma berdoa dan berharap pesawat gw delay…..Begitu gw nyampe di terminal 2…gw langsung melesat secepat kilat (untungnya..masih untung ni..hehehe gw sdh city check in dulu) langsung menuju gate..setiap gw melihat karyawan garuda yang memantau disetiap sudut bandara, gw selalu teriak-teriak manggil “bapak, tunggu balikpapan” Gw sdh gk mikirin dech orang-orang pada ngeliatin gw, mungkin mereka mikir ada orang gila masuk bandara huahahaha. Ngos-ngosan mampus dengan membawa koper yang lumayan buat ukuran gw dan tak lupa selalu berteriak BALIKPAPAN!!!!! BALIPKAPAN!!!!! BALIKPAPAN!!!!!!

Hahahaha senangnya ternyata bukan gw satu-satunya yang telat, dibelakang gw masih ada 3 orang hahahaha selamat gw dari pandangan sinis satu pesawat 🙂

Selamatt gw..fuihh sampe lah juga gw di Balikpapan..sdh berakhir perjalanan gw???? Belum ini baru awal….

Ceritanya..gw gk mau kejadian di keberangkatan terjadi juga pada waktu gw balik ke Jakarta..jadi gw make sure bener..bener ke local residence berapa lama perjalanan dr Novotel ke Sepinggan? Dan gw prepare 1 jam sebelumnya..Walhasil gw berhasil…Gw tidak mengalami keterlambatan..dan dengan enak dan santainya gw melenggang dengan penuh kemenangan menuju Garuda Executive Lounge…wah waktu gw masih 1 jam nich..masih sempet dech hunting oleh-oleh khan yang gw beli kemarin kurang hihihi Waktu amannnn even gw sdh belanja cukup…nikmatnya menunggu pesawat tanpa harus dikejar-kejar.

Gw asik aja menikmati makanan di Lounge sambil sibuk bersms-sms an…lihat jam “kok, sudah jam 15.30 wita tidak ada panggilan boarding ya??? Khan pesawat gw jam 15.30??? wah delay nich….OK dech ke rest room dulu..tenang delay kok) 15 menit kemudian, baruuu gw mau konfirmasi pesawat gw delay apa tidak TIBA-TIBA “THIS IS A LAST CALL FOR MS SUKMA REZANY” tunggu dulu….coba menyadarkan dan menyiagakan telinga gw, mungkin gw salah denger. Ya tuhan bener gw denger dengan jelas, sekali lagi dan terdengar sangat lantang dan merdu di telinga gw “THIS IS A LAST CALL FOR MS SUKMA REZANY” aaarrrgghhhh @#%&*@#$$%& mampus gw. Shit..shit..gw maki-maki diri gw sendiri kok bisa-bisanya gw gk denger boarding call flight gw ya…..aaarrrrgghhh @%$#. “Nona Sukma..cepetan bu..sudah di tunggui????” HAH mampus gw..

Terulang lagi gw berlari-lari di bandara…kali ini gw gk selamat, semua mata menuju ke gw, gk pake maaf, gk pake kasihan wuahhhh Gw cuma bisa mengumbar senyum semaniezzzz mungkin ke semua orang dan mengucapkan kata sakti ke semua “maaf..maaf..maaf” Begitu masuk ke kabin eng.ing.eng semua mata menuju ke gw, menghunus gw..”Ini toh orang yang bikin telat” gw no comment dech pasang muka tembok aja..toh di pesawat itu gk ada yang kenal gw hahahaha

Gw gk tau yang salah tuch mamajemen waktu gw atau keadaan yang memang gk lagi bersahabat sama gw…Ini bukan kejadian pertama gw mengejar pesawat kayanya sdh beberapa kali dech gw mengejar-ngejar pesawat…asik sich..perasaannya jadi tertantang.. extreme, tapi khan gw gk mau kaya begini. Sapa juga yang mau ngejar pesawat..mungkin klo ngejar bis, mikrolet or metro mini masih gw jabanin kali yeee

::: just an ordinary me :::

